'The Guest' Tamat, Jung Eun Chae Nangis Dipeluk Kim Jae Wook Dan Kim Dong Wook


'The Guest' Tamat, Jung Eun Chae Nangis Dipeluk Kim Jae Wook Dan Kim Dong Wook



"Hand: The Guest" akhirnya tamat pada Kamis (1/11). Drama yang dibintangi Kim Jae Wook, Kim Dong Wook dan Jung Eun Chae berakhir memuaskan meski harus melalui ketegangan demi ketegangan. Tour Murah

Usai penayangan episode terakhir, Kim Jae Wook mengunggah foto yang sukses membuat baper. Dalam foto, tampak Jung Eun Chae yang menangis dipeluk Kim Jae Wook dan Kim Dong Wook. Sementara Jung Eun Chae menangis, dua pemeran utama pria drama OCN itu malah tersenyum ceria.

Kim Jae Wook juga mengucapkan terima kasih melalui foto tersebut. Ia mengaku bahagia semalam membintangi drama bertema eksorsisme tersebut.
"The Guest" menceritakan kasus-kasus pembunuhan yang melibatkan roh jahat bernama Park Il Do. Ia mengendalikan roh-roh jahat untuk merasuki tubuh orang untuk melakukan pembunuhan. Kim Jae Wook memerankan pendeta bernama Choi Yoon atau Mateo yang bertugas melakukan eksorsisme atau pengusiran setan. Mateo bekerjasama dengan Yoon Hwa Pyung (Kim Dong Wook) yang memiliki kekuatan cenayang serta detektif Kang Kil Young (Jung Eun Chae) untuk mengejar dan memusnahkan Park Il Do.

Sementara itu, "The Guest" tamat dengan rating cukup tinggi yaitu 4,1 persen. Drama ini mendapat pujian bertubi-tubi dari netter. Akting para pemainnya sukses membuat netter terkesan.


Comments

Popular posts from this blog

'Laws Of The Jungle' Rilis Foto Ceria Lucas NCT, Netter: Gantengnya